Wednesday, November 18, 2009

Tidak Perlu Meminum Air Beroksigen

Meminum air ternyata lebih dari sekedar menghilangkan rasa haus. minum 8 - 10 gelas air sehari secara rutin dapat membuat berbagai sistem didalam tubuh kita bekerja secara optimal. Bagaimana manfaat air bagi tubuh dan perlukah  kita minum air beroksigen yang sekarang banyak beredar.
Sebetulnya tidak perlu kita meminum air yang beroksigen, karena oksigen didapatkan dari pernafasan dan bukan melalui pencernaan, dan Oksigen itu telah disediakan oleh Tuhan secara gratis, hanya saja kita sebagai mahluk Tuhan tidak dapat menjaga kualitas Oksigen secara baik karena pencemaran udara terjadi dimana-mana, sehingga apabila kita ingin menghirup udara yang bersih kita harus pergi ke pegunungan.
Oksigen sangat penting manfaatnya bagi tubuh selain untuk bernafas, pertumbuhan sel-sel yang ada di dalam tubuh juga memerlukan oksigen.
Untuk air yang beroksigen sebagian orang berpendapat  jika meminum air beroksigen akan menyembuhkan berbagai penyakit. Tapi perlu di tegaskan lagi, Oksigen itu bersenyawa dengan molekul air. Bisa jadi  di dalam botol kemasan air dan Oksigen akan menyatu, akan tetapi apabila tutup botol tersebut dibuka maka Oksigen tersebut akan menguap, jadi anda hanya meminum air biasa.

3 comments:

tips blog said...

nice info

Anonymous said...

ya ngapain beli air yg mahal ?
ternyata Allah telah memberikan nya secara gratis

josch said...

Betul itu mas... Oksigen dalam air kemasan itu hanya grimmick nya produsen yang sebelumnya mengumumkan air isi ulang dan hasil penyuingan tidak mengandung oksigen. Thanks infonya.

Holiday and Health Harit's Blog A Look in a Creative Mind Ambar'z Blog anang's Blog another side of me:Meilisa Andri Blogger Buzz Tukang Listrik Blogger Tutorial Blognya Si Agus Kursus Blog Tips dan Trik Blog Tip dan Trik Internet